Terjemahan

Mungkin anda sering merekam berbagai kegiatan yang dilakukan dengan mempergunakan kamera. Kemudian suatu saat ingin menambahkan background suara pada video yang telah dibuat agar hasilnya terlihat lebih bagus dan menarik. Nah ... anda bisa memakai aplikasi bernama Cute Video Audio Merger Free 1.210, sebuah software gratis yang mampu menggabungkan (merge) video dengan audio dalam sebuah file video. Anda bisa menambahkan file audio seperti mp3 untuk menghiasi tayangan video. Cute Video Audio Merger Free 1.210 mendukung output format mp4, wmv, swf dan flv. 

Cute Video Audio Merger Free 1.210

Cute Video Audio Merger Free 1.210 mempergunakan interface sederhana sehingga mudah digunakan. Tinggal klik tombol Add Video untuk memilih video yang diinginkan. Kemudian klik tombol Add Audio guna memilih koleksi audio yang anda miliki. Tentukan ouput format video, selanjutnya pilih drive yang akan dijadikan sebagai target penyimpanan dengan mengklik tombol Browse. Terakhir klik Start untuk memulai proses penggabungan video dan audio.

Untuk melihat hasil merge silahkan klik Open atau jika ingin keluar dari aplikasi Cute Video Audio Merger Free 1.210 klik Exit. Bila anda tertarik untuk menggunakan Cute Video Audio Merger Free 1.210 silahkan download di sini.

2 komentar :

Diberdayakan oleh Blogger.